Translation Service

Minggu, 30 Agustus 2009

Cara Memasang siaran Radio di blog.

Kadang pada saat nge-net, kita kangen pengen denger lagu lagu baru di radio.ya kan ?

Bahkan bagi beberapa blogger, termasuk aku, kadang ingin juga mendengar widget radio online ini langsung di blogku, hingga kalau suatu saat ingin mendengar siaran radio, tinggal akses aja blog sendiri....
Sayangnya.... beberapa situs yang menyediakan layanan Radio online, jarang-jarang memberikan link dan kode html widget/gadgetnya.

Tapi... jangan khawatir.... setelah Googling kesana-sono, akhirnya, aku 'nyasar' juga ke http://radio.indowebster.comyang ternyata... saat ini mau memberikan kode html untuk widget Radio Onlinenya.
Sobatku pengen coba....?
1. Langkah pertama: saat sobat browsing di internet kunjungin aja http://radio.indowebster.com dan akan muncul seperti gambar di bawah ini.


2. Langkah kedua: di tampilan gambar berikutnya ada beberapa macam siaran radio tinggal sobat pilih mana siaran radio yang kamu suka. kemudian sobat tinggal copy & paste kode html di bawah ini, untuk kolom pertama itu kode html siaran radio yang sobat pilih tadi, kemudian kolom yang kedua adalah kode html siaran radio semuanya.terserah sobat pilih yang mana?
3. Langkah ketiga: setelah sobat log in di blogger pilih tambah gadget di blog anda terserah deh mau di tarok yang mana?

4. Langkah keempat: pilih tambah gadget HTML/Javascript seperti contoh di bawah ini.

5. Langkah kelima: tinggal sobat paste code html siaran radio yang sobat tadi pilih, dan kemudian sobat simpan. dan hasilnya seperti ini.



Komentar :

ada 0 comments ke “Cara Memasang siaran Radio di blog.”

FOLLOWER

Listen Radio From the World

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Contact Form

 

INFO TERKINI

> >

INFO TEKNOLOGI

Info Latest Review

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra