Translation Service

Senin, 24 Agustus 2009

Info: Cara Verified Paypal Aman Menggunakan VCC 5 Menit Jadi

Pengertian Paypal: Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet. Sama seperti bank lokal, hanya saja paypal adalah bank untuk internet. Sebenarnya banyak yang lainnya seperti liberty serve, egold, dll. Namun paypal adalah satu-satunya sistem pembayaran yg terpercaya. Mendaftar paypal memang gratis, namun kita disuruh memasukkan kartu kredit untuk menverified accountnya. Mengapa harus verified? Yups..jika kita belum verified paypal, maka jika kita belanja2 di internet dianggap ilegal dan tidak sah. Disini saya mempunyai info untuk verified paypal, mau tahu? ayoo lanjut…

Anda dapat membeli VCC di www.jualvcc.net. Situs tersebut sudah terpercaya untuk menverifikasi paypal anda. Hanya 5 menit, paypal anda sudah verified ! eits… jangan kira gratis broo…harganya cuman Rp.75.000. Harga ini sangat murah daripada penjual VCC lainnya yg belum terpercaya. Jangan mau ditipu gara2 mau beli VCC. nafasku.com sangat merekomendasikan www.jualvcc.net ! Buat kalian yg punya paypal, tapi belum verified..ayo segera ! Intinya… Rp. 75.000 + 5 Menit = Paypal Verified ~~!

VCC lebih aman dibandingkan dengan menggunakan credit card. VCC ialah Virtual Credit Card, seperti kartu kredit visual digunakan dalam belanja online khususnya pada paypal. Jika kita menggunakan kartu kredit, paypal kita bisa dengan mudah kena hack atau disebut efek carder. Wiihh…mengerikan. Namun, jangan kuatir jika anda menggunakan VCC pengganti kartu kredit. VCC aman? Aman sekali..! Sekali lagy..jangan pake kartu kredit loo buat verifikasi…cukup pake VCC dan beli di www.jualvcc.net atau uang anda di paypal ntar amblas kena hack. Apalagy kalo yg hack itu aku..! hahaha… :haha: just kidding broo…. :hipnotis:

Oh iya, yg jual vcc itu cewek loo…baru kali ini nemu penjual di internet cewek. Tapi orangnya jujur..baik hati dan ramah. Kalo ga percaya..Ym saja dia. Info YMnya ada di situsnya.

Ayoo…tunggu apalagy broo…

Komentar :

ada 0 comments ke “Info: Cara Verified Paypal Aman Menggunakan VCC 5 Menit Jadi”

FOLLOWER

Listen Radio From the World

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Contact Form

 

INFO TERKINI

> >

INFO TEKNOLOGI

Info Latest Review

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra