Translation Service

Jumat, 09 Oktober 2009

Mengukur Efektivitas Program Promosi dan Analisis Kasus Menggunakan SPSS


Penerbit : Gramedia
Penulis : Freddy Rangkuti
ISBN : 978-979-22-4892-0
Halaman : 384
Harga : 60,000.00 51,000.00 (Anda hemat 9,000.00)

Descriptions

Seberapa besar biaya promosi yang harus dikeluarkan agar penjualan meningkat secara signifikan? Inilah masalah yang sering kali dihadapi oleh perusahaan. Banyak perusahaan yang berfokus hanya pada satu program promosi, yaitu iklan, sehingga dibebani biaya yang sangat besar. Tidak jarang biaya yang sudah dikeluarkan itu menguap begitu saja karena tidak menghasilkan pengaruh apa pun.

Biaya promosi merupakan investasi yang harus dikelola secara tepat. Karena itu, pengusaha wajib mengukur efektivitas program promosinya. Melalui pemaparan yang komprehensif dalam buku ini pembaca akan mengetahui cara mengukur bujet yang sudah ia keluarkan untuk kegiatan promosi, cara menggunakan indikator kunci untuk mengkuantifikasi keputusan strategic marketing, dan cara memaksimalkan pendapatan dari setiap rupiah yang ia keluarkan untuk program promosi. Tak hanya itu, di sini dibahas pula cara mengetahui efektivitas biaya promosi yang sudah kita keluarkan sehingga kita dapat lebih berhati-hati dalam membuat program yang dapat meningkatkan penjualan.
klik disini KutuKutuBuku.com dan Masukkan Code ini K1-3EYYF3-1
untuk berbelanja

Komentar :

ada 0 comments ke “Mengukur Efektivitas Program Promosi dan Analisis Kasus Menggunakan SPSS”

FOLLOWER

Listen Radio From the World

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Contact Form

 

INFO TERKINI

> >

INFO TEKNOLOGI

Info Latest Review

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra