Translation Service

Jumat, 09 Oktober 2009

The New Gold Standard - Layanan Bintang Lima The Ritz-Carlton Hotel Company


Penerbit : Gramedia
Penulis : Joseph A. Michelli
ISBN : 978-979-22-4457-1; 20401090029
Halaman : 316 halaman
Harga : 50,000.00 42,500.00 (Anda hemat 7,500.00)

Descriptions

*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


The New Gold Standard membawa Anda dalam sebuah perjalanan eksklusif ke belakang layar The Ritz-Carlton Hotel Company. Joseph Michelli, yang mengantongi akses yang tak pernah diberikan sebelumnya untuk bertemu dengan eksekutif, staf, dan Pusat Kepemimpinan perusahaan yang telah memenangkan penghargaan, menemukan sejumlah prinsip utama yang memberikan pengalaman pelanggan yang berbeda dari yang lain:

+ Memahami kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang
+ Memberdayakan karyawan lewat memperlakukan mereka dengan hormat sepenuhnya
+ Mengantisipasi kebutuhan dan kekhawatiran pelanggan yang tidak mereka ungkapkan
+ Mengembangkan dan melaksanakan sistem pelatihan yang tak terkalahkan


klik disini KutuKutuBuku.com dan Masukkan Code ini K1-3EYYF3-1
untuk berbelanja

Komentar :

ada 0 comments ke “The New Gold Standard - Layanan Bintang Lima The Ritz-Carlton Hotel Company”

FOLLOWER

Listen Radio From the World

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Contact Form

 

INFO TERKINI

> >

INFO TEKNOLOGI

Info Latest Review

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra